Gubernur Ahok Terkenal di Philipina

Taukah Anda boneka kecil pajangan? Boneka kecil pajangan yang biasanya disebut sebagai action figure yang merupakan figur dari tokoh cerita film, namun ada jua yang merupakan tokoh dunia, olaragawan ataupun sosok yang berpengaruh pada peradaban.

Kini Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) pun kembali menjadi buah bibir. Para netizen ini mengunggah boneka AHOK yang kini sedang populer di Negara Filipina.


Jelas sekali, kita sering melihat figur pemain sepakbola seperti Lionel Messi, Maradona, ataupun petinju Mike Tyson yang telah populer sebelumnya. Nah kini sebuah foto yang dapat mengejutkan INDONESIA karena memajang boneka pajangan sosok dari Pak Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) yang tengah populer dengan harga fantastis Rp. 2.000.000 dalam kurs INDONESIA. Sebuah harga fantastis untuk sebuah figur itu tergantung dari kualitas serta siapakah sosok dalam boneka tersebut.

Ahok, gubernur Ahok,

The GOVERNOR tertulis pada kemasan boneka pajangan dan di tengah tertulis AHOK. Foto tersebar jelas sosok tersebut pria berkacamata dengan baju putih serta ada yang menggunakan dasi dan ada yang tidak..

'' Ada temanku yang bekerja di TOYS KING FILIPINA. Orang FILIPINA membuat boneka sebagai bentuk penghormatan kepada AHOK.''
'' Nama bonekanya THE GOVERNOR. kata kawan itu: (Di FILIPINA Pak AHOK di hargai dan di kagumi). Lha di INDONESIA? dikatain dajjal, gila, anj*ng, dewa kecil ingusan, dan psikopat. Beda sekali ya?.''


Sumber : http://newskami.blogspot.co.id
 

1 Response to "Gubernur Ahok Terkenal di Philipina"

  1. As stated by Stanford Medical, It is really the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years more and weigh 19 KG lighter than us.

    (Just so you know, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and really, EVERYTHING to do with "how" they eat.)

    BTW, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Tap this link to uncover if this short quiz can help you release your real weight loss possibility

    BalasHapus