Offroad - Menuju Puncak Budug Asu

Pojok Kota - Lokasi Budug Asu, Lawang, Malang,  namanya memang aneh tetapi  keindahan yang di berikan sangat tidak aneh melainkan sangat indah dan keren.

budugasu, budukasu, lawang, arjuno mountain, gunung arjuno, gunung arjuna, arjuna mountain, lereng arjuno

Budug Asu adalah sebuah bukit yang oleh orang-orang desa sekitar menyebutnya dengan gunung bodokasu. Bagi para pengunjung kebun teh wonosari mungkin pernah lewat atau mampir di lokasi budug asu ini, dengan pemandangannya yang sangat berbeda dibandingkan dengan puncak-puncak yang pernah banyak orang lalui. Dengan hamparan rumput yang luas dan di padukan dengan perbukitan yang indah membuat tempat ini sangat keren.

Lokasi Budug Asu.
Untuk Lokasi Budug Asu memang masih satu lokasi dari area Kebun Teh Lawang – Malang, jadi pintu masuk dan keluarnya tetap satu area saja. Yaitu melalui pintu masuk yang menuju kebun teh Lawang-Malang, Terletak dilereng gunung Arjuno sebelah timur berdekatan dengan perkebunan teh dan terlihat disekitar Agrowisata perkebunan teh Wonosari - Lawang.

PERHATIAN..!!! : Berhati-hatilah ketika menuju kawasan ini, dikarenakan lokasi Budug Asu masih banyak yang belum tahu, jadi rute untuk mencapai ke kawasan ini masih cukup jauh, sulit dan bebatuan, kebanyakan ditempuh menggunakan Trail dan Jeep, jadi sangat di anjurkan di temani oleh Pemandu Jalan atau teman yang sudah berpengalaman dan pernah kesana.



Location: Budug Asu, Wonosari, Lawang, Jawa Timur.

0 Response to "Offroad - Menuju Puncak Budug Asu"

Posting Komentar