Sensasi Menyantap Sushi Diantar Kereta Shinkansen Mini

Pojok Kota - Di negara Jepang yang dijuluki negara matahari terbit, Anda bisa menjajal sensasi menaiki kereta cepat atau shinkansen yang dapat menempuh jarak ratusan kilometer selama satu jam.

Sushi, Genki, Shinkansen

Keunikan Jepang dalam hal panganan dan alat transportasi yang mutakhir ini coba dihadirkan Restoran Genki Sushi di berbagai cabangnya termasuk di Indonesia dimana pengunjung Genki Sushi bisa mendapatkan makanan yang dipesan melalui tablet yang telah disediakan sehingga tinggal pesan dan kereta akan siap mengantarkan pesanan ke meja sehingga pengunjung akan merasakan pengalaman menyantap sushi yang diantar langsung dengan kereta cepat.

sushi, genki sushi


Disini, pengunjung juga dapat mencicipi teh hijau khas Jepang yang diracik sendiri menggunakan bubuk teh hijau dan air panas dari keran yang tersedia di meja. Cukup dengan mencampurkan dua sendok bubuk teh hijau dan setengah air panas.

Selesai makan, pelanggan dapat melihat harga yang harus dibayar pada tablet, sehingga dapat mempersiapkan uang sebelum membayarkannya di kasir.

Genki Sushi pertama kali dibuka di Jepang pada 1968 dan menjadi waralaba di beberapa negara, termasuk Hongkong, Amerika dan Singapura.

Di Indonesia sendiri, Genki Sushi mulai dibuka pada 2013 yang hingga saat ini memiliki sembilan cabang di Jakarta. Sedangkan di Surabaya Genki Sushi  membuka gerai tepatnya di Mall Galaxy dan Mall Pakuwon.

1 Response to "Sensasi Menyantap Sushi Diantar Kereta Shinkansen Mini"

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Well over 160k men and women are hacking their diet with a easy and secret "liquid hack" to drop 1-2 lbs each night as they sleep.

    It's proven and works all the time.

    Just follow these easy step:

    1) Take a clear glass and fill it with water half the way

    2) Now follow this awesome hack

    so you'll be 1-2 lbs lighter the next day!

    BalasHapus