Segera Tinggalkan 5 manusia Paling beracun Di Sekitar Anda

Pojok Kota - Pernahkah anda merasa  berada dalam suasana kelabu setelah bergaul dengan orang itu. Dia memiliki kebiasaan selalu melihat yang buruk daripada yang baik, dan dia cenderung bagaikan meninggalkan gelas setengah penuh di mana-mana. Negatifitasnya menular, jadi pastikan jauh dari teman seperti itu dalam hidup Anda.

Jika itu benar, lebih baik Anda mempercayai bahwa Anda akan keracunan dari orang sekitar anda. Ingatlah: jenis infeksi ini tidak hanya menyebar lewat kontak fisik. Anda dapat tertular lewat media sosial atau bahkan televisi. Dengan kata lain,  5 orang yang paling banyak Anda temui mungkin adalah orang-orang yang belum pernah Anda kenal, orang-orang yang profil Instagramnya selalu Anda kunjungi atau tayangan televisi yang Anda tonton setiap hari.


Jadi jika salah satu dari 5 jenis manusia yang paling banyak Anda temui ada dalam daftar ini, segera jauhkan diri Anda dari mereka sebelum Anda terjangkit oleh kualitas buruk mereka.

Orang yang pesimis


Gejala-gejala bergaul dengan orang pesimis adalah: hilangnya sikap ceria, rasa tidak puas yang mencolok akan kegiatan sehari-hari, pengeluh dan penggerutu kronis.

Pencemburu 

Dia tidak dapat menahan diri kecuali memiliki apa yang Anda miliki.
Gejala-gejala memiliki sahabat seperti itu dalam hidup Anda: Merasa tidak puas dan bersalah tanpa alasan secara berlebihan terhadap hal-hal yang sebelumnya Anda syukuri.

Penyebar gosip 


Gejala-gejala terlalu bergaul dengan sahabat penyebar gosip: suka menghakimi orang lain, merusak persahabatan dan kehilangan kepercayaan.

Selalu merasa jadi korban 

"Celakalah saya!" adalah mantera sahabat semacam ini. Dia tidak menghargai nasihat Anda sebab baginya sudah jelas tidak ada jalan keluar. Saya maksudkan adalah setiap tragedi hidupnya adalah bukan kesalahannya.

Gejala-gejala memiliki sahabat yang merasa menjadi korban dalam hidup Anda: sering kambuh untuk menuding orang lain [atas kesalahan sendiri], tidak memiliki kemampuan memecahkan masalah dan menyusutnya motivasi.

"Penusuk dari belakang" 

Marilah berpikir logis --- Kaisar nampak tidak terkejut ketika Brutus mendekatinya dengan membawa sebuah pisau. Anda tentu tahu mana kawan yang dapat dipercaya dan yang tidak. Jangan mempercayai orang yang tidak pantas mendapatkannya. 'Penusuk dari belakang' mengambil untung dari Anda, dan tetap bersahabat dengannya hanya memberinya kesempatan untuk itu.

Gejala-gejala berhubungan dengan 'penusuk dari belakang': reputasi menjadi rusak, menghancurkan rasa percaya diri dan keinginan kuat untuk membuat situasi makin buruk.

Meskipun orang-orang ini telah menjangkiti Anda, tetap jagalah 'kesehatan' Anda ketika meninggalkan mereka. Apalagi, kebaikan Anda mungkin memiliki pengaruh penyembuhan bagi mereka. Ini tidak berarti hendaknya Anda tetap bersama mereka dan berusaha memperbaiki siapa saja. Ini hanya berarti hendaknya Anda berusaha sebaik mungkin agar tidak menciptakan kerusakan lebih parah sedangkan Anda memiliki kekuatan untuk mengurangi 'penderitaan' mereka.

Sebaliknya, Anda selalu dapat menghindari orang-orang pembuat racun hidup menjadi 5 sahabat utama dalam hidup Anda. Batasi kehadiran mereka dalam media sosial Anda. Larutkan pengaruh mereka dengan cara bergaul dengan mereka dalam kelompok besar. Dan jika orang-orang penyebar racun tersebut tidak Anda kenal, tinggalkan dia sama sekali.

0 Response to "Segera Tinggalkan 5 manusia Paling beracun Di Sekitar Anda"

Posting Komentar